Rabu, 03 Oktober 2012

Paket Jegeg 3 Hari Tour

Hari Pertama
  • Chek-in Hotel
  • Hari pertama bapak dan ibu akan di antar ke Hotel ,acara pun bebas
Hari Kedua
    Kintamani Tour (termasuk luch)
  • Makan pagi di hotel
  • Jam 8.30 pagi Bapak dan Ibu akan di jemput di hotel dengan guide
  • Menonton tarian Barong (start 9.30 s\d 10.30 di desa Batu Bulan)

                Obyek wisata Batubulan merupakan salah satu desa yang terkenal dengan seni seperti seni pahat, seni tari, juga seni batik, kita bisa melihat kerajinan batik dengan motif khas Bali. Seni batik yang merupakan warisan nenek moyang kita ini memiliki motif khas Bali, Mengenai mutu batik yang dihasilkan lebih mengutamakan mutu sehingga mendapatkan perhatian yang sangat serius sekali dari konsumen, dan hasilnya pun sangat laku di pasaran baik di dalam negeri maupun luar negeri. dan untuk seni pahat dan ukir ditonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas dan batu paras. Apresiasi seninya yang terkenal adalah Tari Barong /Barong Dance dan Kecak. Desa wisata Batubulan terletak 10 km dari kota Denpasar, termaasuk ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar Propinsi, Bali. Desa Batubulan merupakan pintu gerbangnya Kota Gianyar. Jika dari bandara sekitar 25 menit perjalanan dengan mobil .

  • Setelah menonton tarian Barong ,menuju ke desa seni :

  • Desa celuk (desa pengerajin emas dan perak )

                    Di daerah Sukawati, Gianyar – Bali terdapat desa pengrajin emas dan perak yang bernama Desa Celuk. Lokasi Desa Celuk cukup strategis yang menjadikan Desa Celuk menjadi salah satu tujuan wisata dibali selain pantai dan pemandangan. Sekitar tahun 1976 Desa Celuk mulai dikenal sebagai desa pengrajin emas dan perak hal ini dikarenakan wisatawan yang hendak pergi ke objek wisata Kintamani dari Kota Denpasar pasti akan melewati Desa Celuk, kemudian beberapa wisatawan tertarik untuk melihat-lihat para pengrajin sedang membuat hasil kerajinan yang terbuat dari perak dan emas lalu membeli dari hasil kerajinan tersebut yang menyebabkan masyarakat desa yang pada awalnya bertani beralih profesi menjadi pengrajin emas dan perak. Dari situlah kemudian Desa Celuk menjadi terkenal dengan sebutan Desa Pengrajin Emas dan Perak.

  • Batik Galuh
                     Salah satu warisan nenek moyang di Indonesia yang masih dilestarikan sampai saat ini adalah Batik dan di Bali batik yang terkenal adalah batik Galuh. Kerajinan Batik dikenal oleh dunia pertama kali, saat Bapak Presiden Soeharto menggunakannya pada Konferensi PBB. Jika Anda berlibur ke Bali, jangan lupa berkunjung ke pusat kerajinan batik yang dikenal dengan nama Batik Galuh. Lokasinya di Br Tegehe, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Pertenunan Batik Galuh berdiri pertama kali pada tahun 1976 oleh Bapak Pande Ketut Krisna. Dibantu saudara-saudaranya, pertenunan batik ini dikerjakan dengan alat tenun bukan mesin, pada awal berdirinya sebanyak 5 buah alat tenun. Namun seiring dengan perkembangan produksi batik, kini alat tersebut sudah bertambah menjadi 32 buah

  • Desa Sukawati 

                       Pasar Sukawati menyediakan pakaian-pakaian seperti Batik khas bali, selain batik khas bali juga tersedia berbagai macam baju-baju serta celana pendek harga miring yang akan cocok dipakai di pantai. Dan juga ada beberapa kaos yang bercorak Bali. Semua barang-barang disini bisa ditawar, dan sebagai tipsnya harganya bisa sepertiga dari harga pertama yang ditawarkan oleh penjualnya.

  • Makan siang di local restaurant Kintamani 
                               Hal yang paling nikmat ialah ketika bisa merasakan kuliner lezat dan nikmat di tempat yang paling indah jua. Kalau hal tersebut terwujud maka kita akan terasa sedang menikmati sajian dewi-dewi kahyangan dimana dimasak dengan cinta, bumbunya memakai bumbu cinta. Hidup terasa nikmat dan memang sejatinya kita bisa menikmati hidup dengan hal-hal yang membangkitkan semangat dan keindahan. Dan salah satu tempat yang paling indah di daerah Bedugul ialah Restoran Mentari Bedudul yang mana selain menyaji aneka menu yang lezat dan nikmati, pengunjung juga bisa sekalian menyaksikan keindahan yang diciptakan Tuhan lewat polesan-polesan alam. Tak mengherankan kalau dalam kesehariannya restoran ini jarang sekali nampak sepi dan sebaliknya senantiasa dijejali oleh para pelanggannya. Tak hanya turis lokal yang bertandang kesini, banyak juga wisatawan asing yang tergoda juga ingin merasakan sensasi makan sambil menikmati keindahan alam. Dari resto ini, kita leluasa menikmati pemandangan danau dan kebun yang melingkupi areal Pura Danau Batur. Menu prasmanan disini dilengkapi dengan pisang goreng dan buah sebagai penutup. Harga makanan yaitu Rp. 75.000 per orang. Anak anak di kenakan charge separuh harga. Harga yang agak mahal namun setara dengan fasilitas yang kita dapat dan juga pilihan makanan yang tersediaMenu-menu Adapun menu-menu yang disajikan disini terdiri dari:
Add caption
                     Vegetable Chicken Soup, Fresh Green Salad, Potato Salad, Fried Seasoning Chicken, Beef Stew, Fish Satay, steam Rice, Fried Rice, Fried Noodle, pring Rool, Gado-gado, Srimp Crackers, Asssoted Fresh Fruit, Black Rice Porridge, Various Balinese Cake, Tea and Coffe. Andapun dijamin akan dimanjakan dengan aneka makanan sebagaimana disebutkan diatas.



  • Tirta Empul - Tampaksiring

    Mata air muncul dari tanah ini diyakini bahwa itu adalah ciptaan yang tak terbatas. Menurut sejarah, bahwa, bahwa sumber air diatur dan dikuduskan oleh raja Indrajayasinghawarmadewa pada tahun 882 Saka (960 M). Ia telah diberi nama dengan ri Tirta udara hampul. Data tersebut dimuat dalam prasasti yang terletak di Sakenan Temple. Selain dari data prasasti di atas, di Temple Tirta Empul juga ditemukan kelalaian arkeologi seperti Colossus Yoni, Arca Singa, Tepasana dan Tirta Empul kolam renang. Menurut lontar Usana Bali meriwayatkan bahwa Tirta Empul diciptakan oleh Bhatara Indra (Sun Dewa) ketika peluru senjata terhadap raja mana istananya terletak di Desa Bedahulu.

  • Desa Ubud Meliaht Lukisan Tradisional dan Moderen

             Sebagai daerah tujuan wisata terkenal , di Bali terdapat banyak sekali tempat untuk membeli lukisan-lukisan cantik untuk menghias dinding rumah anda. Di sepanjang jalan di Pantai Kuta, Legian dan Seminyak, di Sanur, di Nusa Dua, di Pasar Seni Sukawati, di Pasar Seni Guwang, di toko oleh-oleh khas Bali seperti Kampung Bali atau Krisna, ataupun di obyek-obyek wisata seperti di Tanah Lot terdapat banyak toko yang menjual lukisan-lukisan khas Bali ataupun lukisan modern.

  • Kembali ke hotel
Hari ke-tiga
  • Di jemput oleh gaid jm 8.30 pagi  
  • Dan menuju ke Agung bali oleh-oleh khas Bali 
                  Agung Bali Oleh-Oleh Khas Bali merupakan salah satu pusat berbelanja oleh-oleh khas bali yang terlengkap. Dengan fasilitas belanja yang nyaman, tempat perisitrahatan yang memanjakan anda untuk beristirahat, areal parkir luas dan lapang, serta fasilitas relazsasi (pijat) guna menghilangkan letih sehabis berjalan-jalan di Pulau Dewata



  • Taman Ayun 
                         Pura Taman Ayun adalah Candi Kerajaan Mengwi Kekaisaran dan terletak di Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dan sekitar 18 Km sebelah utara kota Denpasar. Hal yang strategis terletak di samping dari jalan utama antara Denpasar ke Singaraja. Sudah diatur di tanah yang dikelilingi oleh kolam ikan besar dan terlihat seperti melayang di atas air. Ini memiliki bangunan candi yang indah dengan atap bertingkat dan Arsitektur Bali. Taman lanskap yang luas yang indah di halaman depan untuk menyambut semua pengunjung yang datang dan mengunjungi candi ini. Ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi pada liburan Anda di Bali. Berdasarkan Chronicle Papyrus dari Mengwi (Lontar Babad Mengwi), candi yang sekarang disebut oleh Pura Taman Ayun yang telah dikuduskan baru di M 1.634 tahun dan diberi nama dengan Taman Ahyun Temple. Kata Ahyun berasal dari dari akar kata Hyun yang berarti kuil didirikan di taman (kolam renang dengan taman yang indah) yang dapat memenuhi keinginan. The Ahyun Kata ini kemudian diubah menjadi kata Ayun. Pura Taman Ayun merupakan salah satu Candi Hindu di Bali menjadi tujuan wisata yang telah dikunjungi oleh banyak wisatawan dari lokal dan asing.

  • Makan siang di lokal restaurant  

            Hal yang paling nikmat ialah ketika bisa merasakan kuliner lezat dan nikmat di tempat yang paling indah jua. Kalau hal tersebut terwujud maka kita akan terasa sedang menikmati sajian dewi-dewi kahyangan dimana dimasak dengan cinta, bumbunya memakai bumbu cinta. Hidup terasa nikmat dan memang sejatinya kita bisa menikmati hidup dengan hal-hal yang membangkitkan semangat dan keindahan. Dan salah satu tempat yang paling indah di daerah Bedugul ialah Restoran Mentari Bedudul yang mana selain menyaji aneka menu yang lezat dan nikmati, pengunjung juga bisa sekalian menyaksikan keindahan yang diciptakan Tuhan lewat polesan-polesan alam.

Menu-menu Adapun menu-menu yang disajikan disini terdiri dari:

Vegetable Chicken Soup, Fresh Green Salad, Potato Salad, Fried Seasoning Chicken, Beef Stew, Fish Satay, steam Rice, Fried Rice, Fried Noodle, pring Rool, Gado-gado, Srimp Crackers, Asssoted Fresh Fruit, Black Rice Porridge, Various Balinese Cake, Tea and Coffe. Andapun dijamin akan dimanjakan dengan aneka makanan sebagaimana disebutkan diatas. Lokasi Restoran Mentari ini berada di Jalan Raya bedugul, Candikuning, Bali –Indonesia.



  • Pura Ulunddanu-Danau bratan Bedugul

                    objek wisata Danau Beratan - Bedugul, Bali, merupakan sebuah tempat di Bali yang terletak di daerah pegunungan yang memiliki suasana sejuk dan nyaman, bisa menikmati keindahan danau Beratan dan Pura Ulun Danu, terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah wisata Kuta/ Bandara Ngurah Rai. Bangunan yang terdapat di areal wisata Bedugul ini merupakan bangunan tempo dulu dan terbilang kuno, tapi semua keadan fisiknya masih bersih dan tertata dengan rapi. Kalau dari bandara bisa ditempuh 2 jam perjalanan dengan mobil . Terletak di dataran tinggi, menyebabkan objek wisata di Bali ini sangat sejuk dan kadang-kadang di selimuti kabut, keindahan alam pegunungan dan Danau Beratan yang bersih, di tengahnya ada sebuah pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan, akan sangat sayang sekali kalau di lewatkan

  • Joger baju kaos degadu
                      Joger Kuta Bali merupakan sebuah toko pembuat pakaian, aksesoris dan souvenir khas Bali yang pertama kali didirikan pada tahun 1980. Jl. Sulawasi 37, Denpasar menjadi tempat pertama pembukaan usaha kecil-kecilan yang dicetuskan oleh sang pemilik yang bernama, Joseph Theodorus Wulianadi. Nama ini dipilih karena dianggap unik dan berbeda dari nama-nama pasaran lainnya. Sangking terkenalnya toko ini, sehingga membuat Joger Kuta Bali menjadi simbol dari Pulau Dewata itu sendiri. Bisa dibilang, jalan-jalan ke Bali belum lengkap jika belum membawa pulang produk baju, celana, kaos dari Joger Kuta & Bedugul.




  • Kembali ke hotel

Hari ke-empat


  •  Di jemput oleh gaid 8.30
  • Tanjung benoa
  • Playing Marine sport



  • Pulau penyu














  •  Parasailing













  •  Banana boat 













  •  Jet sky 















  • Fly Fish 













  • See walker
















  •  Diving















  • Pantai Dreamland 


pantai dream land  adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali Asal usul nama Dreamland dikarenakan dulu di area ini sempat terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat dan terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena itulah lahan disekitar pantai disebut dengan Dreamland (tanah impian)





  • Pura Uluwatu 


 Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin. Pura ini pada mulanya digunakan menjadi tempat memuja seorang pendeta suci dari abad ke-11 bernama Empu Kuturan. Ia menurunkan ajaran Desa Adat dengan segala aturannya. Pura ini juga dipakai untuk memuja pendeta suci berikutnya, yaitu Dang Hyang Nirartha, yang datang ke Bali pada akhir tahun 1550 dan mengakhiri perjalanan sucinya dengan apa yang dinamakan Moksah atau Ngeluhur di tempat ini. Kata inilah yang menjadi asal nama Pura Luhur Uluwatu.[1] Pura Uluwatu terletak pada ketinggian 97 meter dari permukaan laut. Di depan pura terdapat hutan kecil yang disebut alas kekeran, berfungsi sebagai penyangga kesucian pura. Pura Uluwatu mempunyai beberapa pura pesanakan, yaitu pura yang erat kaitannya dengan pura induk. Pura pesanakan itu yaitu Pura Bajurit, Pura Pererepan, Pura Kulat, Pura Dalem Selonding dan Pura Dalem Pangleburan. Masing-masing pura ini mempunyai kaitan erat dengan Pura Uluwatu, terutama pada hari-hari piodalan-nya. Piodalan di Pura Uluwatu, Pura Bajurit, Pura Pererepan dan Pura Kulat jatuh pada Selasa Kliwon Wuku Medangsia setiap 210 hari. Manifestasi Tuhan yang dipuja di Pura Uluwatu adalah Dewa Rudra.[2] Pura Uluwatu juga menjadi terkenal karena tepat di bawahnya adalah pantai Pecatu yang sering kali digunakan sebagai tempat untuk olahragaselancar, bahkan even internasional seringkali diadakan di sini. Ombak pantai ini terkenal amat cocok untuk dijadikan tempat selancar selain keindahan alam Bali yang memang amat cantik



  • Makan Malam di Jimbaran


  • Jimbaran adalah sebuah kelurahan yang terdiri dari 12 banjar adat dan 1 banjar dinas di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jimbaran dikenal akan pantainya, dan dapat dijangkau sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Di Jimbaran terdapat restoran-restoran makanan laut yang pertama di bali selatan yakni berada di desa adat jimbaran (seafood ) dan juga hotel-hotel internasional. Jimbaran dulunya merupakan kampung nelayan dan pertanian dimana masyarakat setempat kebanyakan bekerja dari hasil alam namun sekarang ke pariwisata namum hanya 35% sedangkan sisanya keluar , tempat wisata pantai di daerah jimbaran : pantai jimbaran (desa) pantai muaya jimbaran pantai berbatu karang (wisata mancing)tegal wangi tungak sabe,batu layah,bene

  • Kembali ke Hotel

KETERANGAN

  • Paket tour 3 kali di atas sudah termasuk : 
  • Tiket objek wisata
  •  Makan malan dan makan siang
  •  Kendaraan 
  •  Kecuali Marine sport tidak termasuk tips guide dan sopir tidak temasuk

  • HARGA TOUR YG DI ATAS PER-ORANG ( RP.800.000)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Share Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

gus teja - situ sayong ( secret of the lake )

Powered by mp3skull.com

About Me

Popular Posts

Pages - Menu

Blogger templates